Minggu, 11 Desember 2016

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Informasi cara mengatasi kanker payudara secara alami dengan pengobatan herbal alami.

Kini telah hadir cara mengatasi kanker payudara secara alami tanpa operasi yaitu dengan mengonsumsi Ganoderma Plus Capsule, yaitu salah satu obat herbal kanker payudara yang telah teruji ampuh dalam membunuh sel-sel kanker tanpa merusak sel dalam tubuh secara alami, dan tanpa efek samping. Anda dapat menikmati obat alami kanker payudara ini dalam satu kemasan praktis 300 mg berisi 60 kapsul dengan harga Rp.396.000 (belum termasuk ongkos kirim).

Kami selaku distributor resmi obat kanker payudara Ganoderma, siap melayani pemesanan 24 jam dan mengirimkannya ke seluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik kami.

Klasifikasi Pengertian, Penyebab, dan Gejala Kanker Payudara

http://carakankerpayudara.blogspot.com

 

Cara mengatasi kanker payudara secara alami - Kanker Payudara merupakan salah satu kanker yang paling sering menyerang kaum wanita, jika dibandingkan dengan kaum pria. Sel kanker ini menyerang pada jaringan payudara dan lapisan dalam saluran susu (lobulus) merupakan bagian lapisan yang sering diserang. Lobulus sendiri merupakan bagian yang sangat vital pada payudara wanita, yaitu berfungsi sebagai pemasok susu kesaluran susu.

Penyebab Pertumbuhan Sel Kanker Payudara


Sel-sel kanker akan terus tumbuh berkembang apabila tidak melakukan pengobatan secepat mungkin.  Ada beberapa faktor penyebab memicu pertumbuhan sel kanker payudara :

  • Wanita yang sudah berusia 40 tahun keatas.
  • Riwayat kesehatan keluarga Yang Pernah mengalami kanker payudara dan kanker ovarium.
  • Wanita yang belum memiliki anak.
  • Wanita yang menstruasi dalam usia muda (dibawah 12 tahun).
  • Wanita menopause dengan usia diatas 50 tahun.
  • Kebiasaan mengonsumsi alkohol.
  • Memiliki kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Gejala Umum Kanker Payudara.

Ada beberapa tanda gejala akibat kanker payudara yang umum terjadi pada penderita payudara, diantaranya :

  • Terdapat benjolan pada bagian payudara, benjolan tersebut bersifat keras dan terasa sakit apabila ditekan.
  • Mengalami pendarahan pada puting susu dan tidak jarang disertai dengan cairan darah serta nanah pada puting susu.
  • Ketiak mengalami bengkak dan merah serta payudara tampak membesar atau membengkak.

Apabila anda mengalami beberapa gejala seperti diatas, alangkah baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter ahli untuk memastikan gejala apa yang anda derita, karena mendeteksi lebih awal akan membantu mengatasi kanker payudara. Ketika anda terdiagnosa mengalami kanker payudara, jangan putus asa, karena tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Secara Alami


Pengobatan tradisional kanker payudara menjadi alternatif untuk anda menekan perkembangan sel-sel kanker payudara. Meskipun membutuhkan penanganan medis untuk mengetahui sejauh mana perkembangan sel kanker pada payudara anda akan tetapi pengobatan tradisional ini dapat mendampingi pengobatan medis pada kanker payudara.

Berikut adalah tumbuhan yang memiliki khasiat untuk anda dalam membantu pengobatan kanker payudara :

  • Daun sirsak

Pengobatan tradisional kanker dengan bahan-bahan alami ternyata tidak kalah dengan pengobatan medis, kemoterapi. Daun sirsak yang ternyata memiliki khasiat untuk kanker payudara , studi ini didukung dengan penelitian yang dilakukan di negara-negara Eropa. Bahkan para peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker payudara lebih dari kekuatan kemoterapi. Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin,gigantetroin dan senyawa lainnya yang ternyata mempunyai khasiat untuk mengobati beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara. Anda dapat membuat teh daun sirsak dengan cara 10 lembar daun sirsak tua yang direbus dengan 3 gelas air kemudian sisakan sehingga menjadi 1 gelas kemudian anda dapat meminum 2 kali setiap hari.

  • Bunga Rosella

Rosela berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, Selain itu dapat membantu anda dalam mengendalikan tekanan darah dan lain-lain. Bunga rosella sendiri mengandung vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 . Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Melihat kandungannya saja sudah terlihat begitu besar manfaat yang akan didapat.

  • Kulit Manggis

Adanya kandungan dari buah manggis yang memiliki anti kanker, menghambat sel kanker pada payudara. Terdapat kandungan xanthone yang bermanfaat luar biasa untuk kesehatan terutama untuk anda dalam menjaga kesehataan dalam membantu mencegah kanker payudara. Kandungan Xanthone dapat membantu memperluas pembuluh darah sehingga dapat memperlancar peredaran darah anda. Selain itu buah manggis memiliki kandungan mineral dan kaliaum yang ternyata dapat membantu metabolisme energi. Dalam penelitian yang lanjut ternyata tidak saja sekedar antioksidan akan tetapi adanya kandungan anti kanker dan zat xanthone dalam bauh manggis mampu menghambat perkembangan sel kanker payudara. Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis mampu bersifat antiproliferasi yang dapat menghambat perkembangan sel sel kanker, termasuk kanker payudara. Dan ekstrak kulit manggis mampu bersifat apoptosis yaitu mampu menghancurkan sel kanker.

  • Kunyit

Kunyit ternyata mempunyai kandungajn curcumol yang dapat membantu anda melawan kanker payudara. Caranya anda dapat menggunakan rimpang kunyit putih yang dikupas kemudian direbus dengan 4 gelas air hingga menjadi 2 gelas. Kemudian diminum secara teratur dua kali sehari. Atau anda dapat mencampurkan 6 gram kunyit putih dengan 10 gram benalu tae tambahkan 5 gram rumput mutiara dan 5 gram waru landak serta 3 gram keladi tikus kemudian rebus dengan 3-4 gelas air hingga tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar sebelum diminum .

  • Tapak dara

Mengandung 70 jenis alkaloid yang dapat membantu anda dalam pengobatan kanker payudara. Anda dapat merebus 15 gram daun tapak dara degan 3 gelas air sampai mendidih kemudian saring ambil airnya. Anda dapat meminumnya secara rutin, dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Atau anda juga dapat mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari dan buah adas kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Anda dapat menambahkan gula merah secukupnya. Lakukan 3 kali sehari setiap kali dengan dosis setengah gelas.

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami Dengan Ganoderma Plus Capsule

http://carakankerpayudara.blogspot.com

 


Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi kami rekomendasikan dengan konsumsi Ganoderma Plus Capsule dari Green World. Lebih murah daripada operasi dan minim efek samping, karena bahan yang digunakan mengutamakan herbal.

Ganoderma berasal dari negara China yang dikenal dengan sebutan Lingzhi yang merupakan sejenis tumbuhan herbal berupa jamur. Ganoderma jamur mempunyai kandungan bermanfaat berupa asam amino, triterpenoid, dan karbohidrat kompleks yang disebut polisakarida larut air. Para peneliti telah mengidentifikasi polisakarida merupakan elemen yang paling aktif yang ditemukan pada ganoderma memiliki sifat anti kanker dan anti tumor, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta menurunkan tekanan darah tinggi.

Ganoderma memiliki bahan aktif lainnya yaitu triterpenoid atau asam ganoderic, yang mempunyai manfaat untuk alergi. Asam ganoderic dapat meringankan alergi dengan cara menghambat pelepasan histamin, meningkatkan fungsi dari organ hati, dan meningkatkan utilisasi oksigen.

Selama 30 tahun, selain di Negara China tumbuhan Ganoderma ini telah diteliti oleh berbagai Negara seperti Inggris, Amerika, dan Jepang. Ganoderma ini sudah berhasil mengungkap solusi yang tepat dan aman untuk mengobati  berbagai macam penyakit.Ganoderma juga merupakan suplemen gizi yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan.

Khasiat Utama Ganoderma Plus Capsule :

  • Mencegah kanker.
  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.

Kelompok Pemakai Ganoderma Plus Capsule:

  • Cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  • Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  • Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya.
  • Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.

Ganoderma plus capsule yang dapat mengatasi masalah kanker seperti kanker payudara yaitu cara mengatasi kanker payudara secara alami. Maka dari itu, jika anda berminat memesan ganoderma silahkan hubungi pihak kami Alfian Herbal untuk mendapatkannya. Cara yang kami berikan sangat mudah, anda hanya perlu melakukan pemesan via SMS atau BBM yang sudah kami sediakan, setelah anda melakukan pemesanan maka barang akan kami kirimkan hari itu juga alamat yang anda cantumkan ketika memesan. Kami juga mengguanakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN bagi anda yang membeli 1 – 2 botol !! Untuk melakukan pemesanan silahkan kirim pesan dengan format seperti dibawah ini :

Ketik :
RM-GPC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

Contoh Pemesanan 2 BOTOL :

RM-GPC # 2 BOTOL # Hani Nuraeni# Jl Perjuangan  No 96 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085366213253

Kirim Ke:

0812-2183-8110

atau via bbm 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

HARGA GANODERMA PLUS CAPSULE 1 BOTOL Rp 396.000 ISI 60 CAPSULE

Informasi Penting :


  1. Harap cantumkan kode RM-GPC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda.
  2. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
  3. Bagi anda yang daya tahan tubuhnya lemah akan mengalami healing crisis dan healing crisis ini bukanlah efeksamping melainkan reaksi positif obat untuk membuang racun dalam tubuh, jika daya tahan tubuh anda baik maka tidak akan mengalami healing crisis.
  4. Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian untuk pembayaran anda.
  5. Untuk daerah Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery).
  6. Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.

Kami Melayani Pemesanan Dan Pengiriman Keseluruh Wilayah Di Indonesia dan Luar Negeri 

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar